Posts

Cerita dibalik Pembuatan Buku Kesembilan, Little Muslims : Shaum dan Zakat -- Behind The Scene

Assalamu'alaikum Ayah Bunda Sedunia :D

Melanjutkan cerita yang kemarin, jadi setelah bikin 3 buku seri Drawing Mama, saya melanjutkan pembuatan buku yang keempat, PlayTime!, buku yang pengerjaannya cukup spesial, tapi kali ini belum mau cerita itu, hehe...

Saya mau cerita buku kesembilan, karena ada kaitannya dengan bulan Ramadhan, selain proses pembuatannya juga gak kalah seru karena dibantu oleh anak saya yang pertama, Sinnai :)

Buku kesembilan yang saya buat itu adalah seri "Little Muslims : Shaum dan Zakat" (kita singkat jadi "LM" aja yah) buku ini dibuat pada Ramadhan 1438 H atau sekitar bulan Mei 2017.


Buku ini awalnya berupa lembaran-lembaran (worksheet) yang sengaja dibuat untuk memeriahkan aktivitas sehari-hari Sinnai di bulan Ramadhan, yang pada saat itu merupakan masa belajar berpuasa "pertama" buat dia... Karena pada tahun itu diusianya yang ke-7, Sinnai mulai saya beri wawasan, pemahaman dan proses pelatihan yang bertahap tentang puasa, …

Cerita dibalik Pembuatan Buku Drawing Mama -- Behind The Scene

HARTA KARUN 50+ PRINTABLE GRATIS

Pre Order Buku Baru - Hewan dalam Al Qur'an

GRATIS Poster Asmaaul Husna ukuran A3

Produk Kece FK - Amplop Lebaran 2018 : Masjid Nusantara

Video Unboxing Buku Aluna & Hanami

Pre Order Little Muslims #3 - Syahadat dan Shalat. Yuk koleksi buku bernuansa Islam menjelang Ramadhan.