Download Poster "Hewan Qurban" ukuran A3 - Gratis dari Familia Kreativa...

Sebentar lagi hari raya Idul Fitri... Eh Idul Adha...

Eksistensi binatang ternak terutama embe dan sodara-sodaranya mulai diakui. Dipinggir jalan protokol banyak dibangun rumah kontrakan buat embe, domba dan sapi, mereka urbanisasi...

Untuk mengapresiasi fenomena itu, beberapa waktu lalu saya dan anak saya yang setahun lalu melepas status balita menyempatkan mampir menjenguk sang embe dirumah kontrakannya, kami berhenti untuk mengamati embe dan kawan-kawannya beraktivitas...

Ada satu embe saat itu berdiam diri, duduk simpuh dipojok, badannya kurus, matanya sembab dan hidungya penuh sesuatu yang kalo dalam bahasa binatang berarti ingus.... Anak saya berkomentar, "Ayah, embe yang itu lagi sakit ya... dia diem aja, hidungnya juga banyak laler..."

Dari dialog itu, tiba-tiba jadi deh, poster dibawah ini... Hehehe...

Poster untuk anak usia 4 - 7 tahun, tentang syarat/ kondisi binatang yang layak diqurbankan...


Gratis untuk di share dan download buat yang membutuhkan, untuk resolusi tinggi bisa didapatkan di LINK ini... Poster ini bisa diprint di kertas A3 atau A4, bisa dipasang ditembok kamar, atau dipigura lalu dipasang diruang kelas PAUD, TK atau SD... Bisa juga diprint sama panitia qurban di masjid-masjid atau sama mamang penjual embe dan kawan-kawannya, biar embe-embe itu tau, kalo mereka layak dikurbankan atau engga...

Semoga poster ini bermanfaat, titip salam buat embe kesayangan.

-------

Ohiya, buat orangtua kece se Indonesia-yang mau pesan buku aktivitas --masih tentang Haji dan Qurban, diperuntukan bagi anak-anak Indonesia yang super keren usia 4 - 7 tahun bikinan Familia Kreativa, boleh liat peviewnya juga dibawah dan langsung aja pesen ke Teh Ina (Ready Stock) : 081310121842

Insya Allah buku ini bermanfaat untuk anak-anak dalam mengenal Haji dan Qurban...




#download #gratis #free #worksheet #workbook #poster #anak #children #kids #creativity #activity #kreativitas #keluarga #family #parenting #muslim #islam #familiakreativa #sedekah #desain

KLIK DISINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...