Download Gratis - Printable : Table Sign "Dilarang Merokok"

Assalamuálaikum Semesta Keluarga,

Kali ini familia kreativa kembali dengan Printable Gratis dengan topik seputar lingkungan... Topik ini dipilih karena sesuai dengan tema yang akan kami angkat pada tema Kalender 2017 yang akan dicetak sebentar lagi... Udah pada pesen kan yaaaa? Terima Kasiiiih :-D

Nah, intinya seri printable gratis kali ini mengangkat (hanya) bagian kecil dari tema lingkungan, yakni berupa table sign yang mengajak orang-orang sekitar untuk tidak merokok.

contoh table sign 

Table sign ini bisa digunakan saat kita sedang berada ditempat umum (misalnya restoran atau ruang tunggu disebuah ruang publik yang belum memiliki tanda "dilarang merokok"), dengan mencetak beberapa lembar, kita bisa menempatkan table sign ini dimeja seputar kita duduk, agar aman dari gangguan perokok dan asapnya.

Apabila kita ingin meninggalkan tempat itu, table sign ini bisa dibawa kembali atau ditinggalkan dengan niat untuk disedekahkan bagi tempat tersebut agar orang-orang yang datang setelah kita juga bisa merasakan manfaat dari table sign ini.

contoh table sign 

Saran Pencetakan :
File softcopy table sign ini bisa diperoleh dibawah atau pada link berikut (versi pdf hi res) dan dapat dicetak pada kertas ukuran A4, semakin tebal jenis kertas yang digunakan akan semakin baik, misalnya ArtPaper 260 gsm. Setelah dicetak silakan melipat dan merekatkan lipatannya dengan lem, staple atau double tape...Table sign siap digunakan.

Selamat Mencoba :)
Wassalamuálaikum



Komentar