Amengan Volume 2 di Gramedia Depok

Sejak bulan November 2016, Familia Kreativa punya program bulanan khusus untuk anak dan orang tua yang kami beri nama "Amengan". Untuk kali pertama Amengan diadakan di daerah markas besar Familia Kreativa, yakni di Gedung Serba Guna Kinagara Regency. Nah untuk yang kedua, alhamdulillah kami bisa menyelenggarakannya bekerjasama dengan Creamommy (perkumpulan emak-emak alumni BKI Fikom UNPAD) yang diadakan di Gramedia Depok pada hari Sabtu, 10 Desember 2016 kemarin, dengan dukungan penuh dari Elex Media Komputindo selaku penerbit utama buku-buku kami.

Pada Amengan volume kedua yang dihadiri sekitar 25 anak + 25 orang tuanya, aktivitas utamanya adalah membuat kreasi dari kertas dengan tema hewan-hewan laut. Selama dua jam di ruang playroom Gramedia Depok, anak-anak dengan bimbingan orang tuanya membuat 4 variasi aktivitas yang semuanya dari kertas; mereka membuat hiu, paus, gurita dan kura-kura (penyu). Setelah keempat hewan laut itu selesai dibuat, anak-anak dihibur dengan dongeng yang dibawakan Kak Ani yang juga bercerita tentang petualangan hewan-hewan laut tersebut.









Alhamdulillah acara berjalan lancar dan meriah, InsyAllah pada Amengan selanjutnya akan diselenggarakan kemabli di Bandung, tepatnya di GSG Kinagara Regency dengan tema yang gak kalah menarik! Yuk ikutan.


Ameungan adalah acara playdate bulanan yang diadakan oleh Familia Kreativa dan rekan-rekan; bertujuan untuk memfasilitasi ibu dan anak-anaknya yang berusia balita agar dapat bersosialisasi bersama dalam wadah bernuansa edukatif-kreatif. AMENGAN TERBUKA UNTUK UMUM.

Komentar