Printable GRATIS lagi! Dadu Cuaca

Assalamualaikum Semesta Ayah Bunda!

Sudah dua hari terakhir ini hujan rintik-rintik terus mengguyur markas Pojok Familia Kreativa di Bandung. Alhamdulillah, meski hujan rajin datang energi untuk berkreasi tetap tidak berkurang, dan semoga datangnya hujan memberi berkah dan manfaat :)

Naah, karena cuaca datang silih berganti kali ini kita akan membuat perkenalan tentang ragam cuaca yang ada di bumi tercinta, namanya DADU CUACA :) Dadu ini merupakan alat bantu bercerita bagi orang tua untuk mengenalkan ragam cuaca yang ada, bisa digunakan untuk anak usia 3 tahun keatas.

Langsung saja, dapatkan printable di bawah ini. Printable ini bisa diprint pada kertas HVS ukuran A4. Untuk mendapatkan filenya silakan simpan gambar-gambar dibawah dengan meng-klik kanan > save as.






Selamat mencoba, semoga bermanfaat :)
Oya jangan lupa juga bagi yang berminat untuk mendapatkan Sticker Profesi, silakan kontak reseller kece Familia Kreativa yaa :)


Wassalamuálaikum
Familia Kreativa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar

  1. Balasan
    1. Untuk sticker bisa dibeli melalui reseller kami, Bunda, listnya ada di http://familiakreativa.blogspot.co.id/p/reseller.html

      Hapus

Posting Komentar