Pre Order Buku Baru - Hewan dalam Al Qur'an

Assalamu'alaikum Ayah Bunda...
Ada yang baru dari Familia Kreativa, niiih :D

SEGERA HADIR 2 BUAH BUKU
Kisah Hewan dalam Al-Quran...

Ayah Bunda ingin menceritakan kisah para Nabi dengan cara yang berbeda?
Nah, Ayah Bunda wajib banget punya 2 judul buku Seri "Kisah Hewan dalam Al-Quran" ini, karena kisah hewan dalam Al-Quran menjadi bagian tak terpisahkan dari kisah para nabi.

Misalnya, saat Nabi Muhammad Saw. dikejar bangsa Quraisy, Allah Swt. menolongnya melalui perantara hewan laba-laba dan merpati. Lalu jauh sebelum itu, ada kisah tentang penyelamatan Kakbah oleh Burung Ababil dari Pasukan Gajah yang merupakan kisah menakjubkan yang perlu diketahui oleh anak-anak.

Kisah-kisah hewan tentunya selalu menarik bagi anak-anak, dan buku Kisah hewan dalam Al-Quran ini insyAllah akan selalu sarat makna dan pelajaran. Buku ini jugaakan meneguhkan keimanan akan keagungan Allah Swt, terlebih format buku yang eksklusif dan ilustrasi yang indah menjadikan buku Kisah Hewan dalam Al-Quran ini menjadi sangat menarik untuk dinikmati bersama keluarga.

Ada 2 judul yang bisa Ayah Bunda miliki : ☆ Kisah Hewan dalam Al-Quran - Merpati dan Laba-Laba. ☆ Kisah Hewan dalam Al-Quran - Gajah dan Burung Ababil.






Segera order di Reseller kesayangan.

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar