Familia Kreativa : Semesta Berbagi


Alhamdulillah, tak terasa dua tahun berlalu sejak postingan pertama kami di media sosial. Postingan "iseng" berupa ilustrasi resep membuat "Playdough" ternyata menjadi awal perjalanan panjang kami hingga saat ini :D :)
Percobaan demi percobaan yang kami lakukan bersama putra putri kami di rumah, ternyata bisa diadaptasi juga oleh teman-teman sedunia, yeaay amazing... Tidak kurang dari 70 percobaan pada tahun 2015 telah kami lakukan dan bagikan di media sosial, hingga akhirnya diterbitkan dengan sangat apik dalam sebuah buku kece berjudul "PlayTime" di tahun 2016.
Kami juga telah membuat lebih dari 30 materi belajar seperti worksheet, poster, flashcard, dan lain sebagainya, yang bisa didownload gratis di blog kami. Alhamdulillah download gratis materi belajar ini manfaatnya telah menyebar luas dan dinikmati anak-anak sedunia. Yup! beberapa sahabat di negara tetangga juga sering menggunakan materi belajar yang kami buat lho.
Berkat support dari sahabat-sahabat sedunia, Familia Kreativa pun sudah melahirkan dengan selamat, 9 buah buku sejak 2015. Buku-buku yang utamanya ditujukan bagi keluarga dan anak-anak. Beberapa diantaranya diterbitkan oleh penerbit besar di Indonesia.
Kami sangat menyadari, alasan terbesar yang membuat Familia Kreativa bertahan dan bertumbuh hingga saat ini adalah, apresiasi dan semangat berbagi. Alasan yang juga membuat Familia Kreativa dapat mewujudkan "AMENGAN", acara rutin yang hingga saat ini telah berjalan 6 kali, dihadiri oleh lebih dari 50 keluarga setiap pertemuannya.
Ternyata semangat berbagi ini pula yang menyatukan dan mempertemukan kami dengan keluarga & anak-anak hebat baik di dunia maya maupun di dunia nyata.
Nah, di bulan Ramadhan yang berlimpah pahala dan kebaikan ini, Insya Allah semangat berbagi ini makin menguat. kami berharap spektrum keluarga Familia Kreativa semakin banyak dan terus bertumbuh.
Setelah rutin berbagi di Facebook dan Instagram, kali ini kami ingin lebih dekat dengan keluarga dan anak-anak Indonesia di kanal Telegram.
InsyaAllah kami akan berbagi konten-konten bermanfaat berupa aktivitas, poster, workbook dan berbagai informasi seputar tema kreativitas anak dan keluarga sedunia.:)
Mari bergabung di kanal telegram FAMILIA KREATIVA BERBAGI melalui link ini :
FAMILIA KREATIVA BERBAGI
https://telegram.me/FKberbagi
Ayah bunda akan mendapatkan ide-ide kece untuk mengisi hari-hari produktif bersama putra putrinya khususnya yang berusia 2 - 9 tahun.
Mari bergabung dan berkolaborasi untuk semesta keluarga Indonesia.

Salam "Kreatif Sepanjang Masa",
Wassalamuálaikum,
Familia Kreativa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.
)

Komentar