Produk Baru : Amplop Lebaran Edisi Terbatas!

Assalamu'alaikum Ayah Bunda sedunia..

Sudah pada punya 'kan Buku Aktivitas "Little Muslim Seri Shaum & Zakat" untuk menemani putra putrinya menambah ilmu dan kecintaan terhadap Bulan Suci Ramadhan... Nah, kali ini Familia Kreativa ingin memperkenalkan satu lagi produk kece yang Insya Allah akan menemani silaturahim Ayah Bunda & keluarga di hari kemenangan.

Terbaru dari Familia Kreativa : Amplop Lebaran.





Amplop ini berukuran 17,5 x 7,5 cm dengan desain yang unik, khas dan ceria. Berbahan kertas art paper 150 gsm dan gambar full colour, semakin istimewa untuk dijadikan sebagai amplop hadiah lebaran bagi putra putri kesayangan, kerabat dan handai taulan, atau sebagai amplop sedekah untuk beramal di bulan suci. Dengan desain yg menarik bagi anak-anak, mudah-mudahan bisa menambah semangat anak-anak untuk berbagi.

Amplop ini didesain dengan ukuran yang muat untuk ukuran uang kertas sehingga tidak perlu melipat uang ketika dimasukkan. Uang barunya bisa tetap cling cling, hehe...

Dikemas per lusin dengan harga IDR 25.000,- tiap lusin terdiri atas 3 desain menarik. Dicetak dengan jumlah terbatas, jadi jangan sampai kehabisan ya. Segera hubungi Reseller kesayanganmu.

Info Pemesanan & Info Reseller klik disini.

Salam "Kreatif Sepanjang Masa",
Wassalamuálaikum,
Familia Kreativa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar